Diary

Korban Itu Adalah Bokong Kami

Kalo diingat-ingat kejadian ini udah lama berlalu. Tapi kok sampe detik ini kejadian ini susah dilupain ya? Saking susah dilupain kejadian ini semacam bikin bokongku mengalami trauma tersendiri. Uuuu kasian (sambil elus-elus bokong). Kalo pun otak ini dicuci pake deterjen ato bahkan pake pemutih, kayaknya tuh ingatan masih membekas deh. Ya, semacam noda membandel dan […]

Diary

Kekuatan Batin

Aku percaya kalo manusia biasa itu punya kekuatan super. Bahkan kekuatan itu lebih super dari pada kekuatan super hero macam buatan marvel. Kekuatan super yang aku maksud adalah kekuatan batin ato kekuatan ngomomg dalem hati. Belom percaya sama kekuatan ini? Awalnya aku juga ragu kok. Tapi sejak kejadian kemarin aku percaya. Pagi itu aku mau […]

Diary

Motor Butut

Kapan itu aku abis jadi calon atlet lari nasional. Ceritanya gini. Ibuku itu seorang guru SD. SD tempat ibuku ngajar itu jauh banget dari rumah. Saking jauhnya, mungkin aplikasi SPG (GPS Na!) ya maksudku aplikasi GPS macam Waze palingan nggak bisa nemuin tuh lokasi. Pokoknya jauh banget. Kalo misal mau pergi ke SD ibuku, yang […]